Senin, 26 Oktober 2015

Queenaya Fashion Cihanjuang - One Stop Muslimah Store

Hello Happy Readers, 

   Kali ini saya mau posting sesuatu yang berhubungan dengan fesyen. Mommies... Kira-kira merasa perlu ngga sih tampil cantik dan manis meski sudah ibu-ibu?! Kalau saya sih untuk urusan fesyen maunya tetep harus apik. Soalnya dengan penampilan yang apik pasti menambah percaya diri Mommies. Yang setuju angkat jemuran yaa *eeh..*

   Waktu mudik ke Bandung-Cimahi bulan lalu, saya sempat mampir ke butik Queenaya di Jalan Cihanjuang - Cimahi. Judulnya butik ini One Stop Muslimah Store, pusatnya perbelanjaan muslimah.  Butik ini tampak menarik dilihat sekilas dari jalan raya. Jadi penasaran seperti apa sih, dalamnya. Kita intip yuk. 

Ini lho, tampilan luarnya Queenaya
 (Foto: FB Queenaya Cihanjuang)

    Tampak luar butik Queenaya Cihanjuang bernuansa minimalis, salah satu kelebihan yang paling saya sukai adalah area parkir yang lega. Ini memudahkan akses masuk butik. Pak suami nggak bakal stres cari parkiran. Soalnya buat yang pernah ke Cimahi, pasti hafal kawasan Cihanjuang jalannya nggak lebar alias sempit dan susah cari parkir. Ini poin plus saya yang pertama buat Queenaya Cihanjuang.

    Saat masuk pertama kali, saya disapa ramah oleh sang owner Queenaya Cihanjuang yaitu Ibu Armediawati atau biasa disapa Mbak Arme. Beliau ditemani satu karyawatinya menyambut hangat dan mengajak saya masuk ke dalam butik.
    
    Saya keliling ditemani Mbak Arme sambil beliau bercerita tentang Queenaya. Awalnya Queenaya merupakan bisnis Ibu Adita, seorang fashion-preneur sekaligus sahabat Mbak Arme. Ibu Adita membuka butiknya di rumah beliau kawasan Bumi Sariwangi Bandung. Kemudian Mbak Arme bergabung menjadi salah satu mitra Ibu Adita dan keduanya membuka cabang di Jalan Cihanjuang Cimahi pertengahan tahun 2015 lalu. 

   Satu kata di benak saya saat melihat koleksi Queenaya yaitu simpel-elegan. Model busananya terdiri dari pakaian basic dan juga ada luaran/outer yang sangat mudah dipadu padankan. Misalnya gamis spandex dan bolero, lalu umbrella skirt, blus, dan juga cape. Warnanya pun lengkap dan motifnya beragam. Di bawah ini Mbak Arme memperlihatkan koleksi Queenaya gamis dua warna hitam-abu dengan aksen garis pita di bawahnya. Manis.

Mbak Arme memperlihatkan salah satu koleksi gamis Queenaya.

    Selain itu Queenaya juga memiliki koleksi jilbab polos dan motif dari mulai jilbab instan sampai pashmina. Bagi Mommies yang suka warna cerah dan pastel di Queenaya cukup lengkap pilihannya. Model jilbab kekinian yaitu motif floral berwarna pastel juga ada di sini. Kalau saya sih suka yang model polos-polos saja.


    Keunggulan produk Queenaya dibandingkan produk sejenis adalah fashionable, nyaman dan ramah ibu menyusui. Yang terakhir ini penting banget buat kita, Mommies. Dengan desain yang dibuat ramah ibu menyusui, di bagian kanan dan kiri dada ada lubang yang gampang dibuka-tutup. Tapi tenang saja, buat yang tidak menyusui juga dibuat tetap nyaman memakainya. 

    Secara keseluruhan, hampir semua model busana di Queenaya adalah bagi para hijabers dan hijabers syar'i. Banyak model khimar (jilbab panjang) beragam warna basic, pastel, sampai bunga-bunga cerah yang pasti akan menyegarkan penampilan Mommies. Misalnya motif gamis satu ini, ungu-kuning-hijau, nampak ceria dan ramah ibu menyusui pastinya. 


Gamis terbaru Queenaya

    Setelah  berkeliling memilih gamis yang cocok, pilihan saya jatuh pada gamis basic warna hitam dan outer warna hijau toska si warna favorit. Saya memang sengaja cari yang basic supaya mudah di mix and match. Ukuran yang saya coba L, tapi untuk badan saya yang kurus ini juga bisa muat lho, nggak kedodoran. Bahan gamisnya juga saya suka, lembut, nyaman dan nggak jiplak di badan.

    Saya sudah selesai pilih, begitu mau bayar eh saya lihat kok ada kebaya-kebaya manis bergantungan di dekat meja kasir. Ternyata di Queenaya Cihanjuang juga disewakan kebaya untuk wisuda, pre-wedding dan pernikahan. Waah, cantik-cantik nih kebayanya.



    Sambil Mbak Arme menuliskan nota pembelian, saya melihat-lihat sekeliling butik. Suasana butik Queenaya Cihanjuang nyaman dan penataan display koleksinya rapi banget. Butik ini juga dilengkapi kamar pas.

    Di lantai atas akan ada salon muslimah untuk make up wisuda, pernikahan dan keperluan mempercantik muslimah lainnya. Jadi memang di Queenaya Cihanjuang ini konsepnya segala ada seperti tulisan di butiknya, One Stop Muslimah Store.

    Begitu mau bayar saya lihat ada bros lucu-lucu di dekat meja kasir. Langsung deh saya beli juga sepasang bros pita kecil perak. Duh kalap bener si mameh kalau udah belanja...

    Setelah ngobrol panjang lebar saya pun berpamitan pulang, tapi sebelumnya selfie dulu sama yang punya Queenaya Cihanjuang. Makasih Mbak Arme sudah ditemani ngobrol dan bantu pilih gamisnya.

    Buat Mommies seputaran Bandung - Cimahi, mampir yuk di Queenaya Cihanjuang. Mau cuci mata atau belanja koleksi Queenaya boleh, ditunggu sama Mbak Arme yang ramah dan siap bantu Mommies mempercantik tampilan dengan busana yang oke.




Me and Queenaya
    Setelah saya coba produk Queenaya, gamis basic hitam dan outer hijau toskanya seperti di bawah ini. Rasanya nyaman dan berasa makin terpancar aura femininnya^^






My review on Queenaya Cihanjuang
  • Faktor penting saat memilih busana yang tepat dikenakan yaitu kenyamanan. Saat saya mengenakan busana dari Queenaya, terasa nyaman sekali. Ringan, tidak jiplak dan ramah ibu menyusui. 
  • Kualitas jahitannya saya perhatikan rapi, termasuk oke banget.
  • Selain itu, gamis basic di Queenaya dilengkapi saku di kiri dan kanan yang cukup besar. Membantu banget buat saya yang suka nggak bisa jauh dari gadget. Ukuran yang besar sampai bisa muat dua smartphone, lho^
  • Ukuran gamis Queenaya lengkap mulai dari S-M-L-XL 
  • Queenaya juga buka reseller, minimal belanja satu juta langsung dapat diskon. Bagi Mommies yang berminat boleh hubungi nomor kontaknya Queenaya Cihanjuang.
  • Range harga berkisar antara Rp.49.000,00 sampai dengan Rp. 600.000,00.
  • Queenaya menyediakan banyak model dengan gaya elegan. Buat para mommies yang senang berdandan feminin dan elegan, Queenaya adalah pilihan tepat. Tampilan feminin, model yang simpel tapi tetap berkesan elegan.
  • Koleksi busana Queenaya cocok dipakai ke acara santai, arisan, pengajian, bahkan oke juga buat ke undangan pernikahan. 




Queenaya Cihanjuang

Jalan Cihanjuang no.140 Cimahi - Jawa Barat

PH: 0818 211 378

IG: @Queenaya_Cihanjuang

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)