Rabu, 04 Desember 2013

Random Story #3

"Mpok, bilang ke ibu X mau ngga beli tas saya, merk ABC. Waktu dulu dibeli harganya 50 juta boleh ditawar." 
"Iya Nyah, tapi kenapa dijual sih sayang amet?"
"Saya lagi butuh duit nih."

  Tanpa menunggu lama si Mpok pun pergi ke rumah ibu yang dimaksud.

"Heh Non! Si Ibu ada di rumah kaga'?"
"Oh Ibu teh lagi pergi Mpok. Ada apa ya Mpok tanya-tanya ibu?"
"Itu si Nyonya nawarin tasnya mau kaga' harganye 50 juta aje. Boleh ditawar..."
"Ehm gitu.. iya atuh nanti saya bilang ke si Ibu"

  Beberapa hari kemudian si Nyonya menanyakan perihal tasnya tersebut ke Noni.

"Non, gimana Ibu? Mau ngga tas saya?"
"Oh, Kata si Ibu teh nanti bilang dulu sama Bapaknya"
"Yaudah deh... Saya tunggu ya!"

  Lama tak terdengar kelanjutannya, si Nyonya pun diselimuti rasa penasaran kira-kira si Ibu mau ngga sih sama tas nya. Akhirnya terdengar ketukan di pintu rumah si Nyonya.

"Punteen... Mpok, ada Nyonya?"
"Eeh si Noni! Lama ga keliatan, kemane aje lu! Nyaa, ini ada si Noni!"
"Iya Mpok, saya mah di rumah aja..."

"Eh akhirnya Noni dateng juga, gimana-gimana kata si Ibu?"
"Punten Nyonya, kata si Ibu teh tas kaya gitu mah ibu ngga biasa pakai.."
"Oh, kenapa? kemahalan ya? Tawar berapa aja dech, dicicil juga boleh... Merk ABC loh waktu itu saya beli di Paris..."
"Engg.. eng... engga Nya, kata si Ibu teh ibu biasanya mah pakai yang lebih mahal dari itu...."

  Kemudian si Nyonya dan si Mpok saling berpandangan.

Inspired from true story, keep smile and beautiful... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)