Sabtu, 21 Desember 2013

IBU, Cinta Tanpa Akhir.

Pertanyaan selama dua puluh enam tahun, tentang 'Apa rasanya jadi seorang Ibu' kini terjawab setelah memiliki seorang putri kecil.  


Jadi ibu merupakan pengalaman ter-Nikmat yang pernah saya rasakan seumur hidup.  Semua lelah dan sakit terbayar lunas saat melihat anak sehat, tumbuh dan berkembang baik, serta bisa jadi anak shalih/shalihah yang mendoakan kedua orangtuanya.

Ibu, sekaligus Ummi bagi si putri kecil selama ini tidak pernah menceritakan kisahnya dalam mengasuh saya selama ini.  Padahal saya ingin sekali tahu seperti apa rasanya jadi seorang ibu pada saat sebelum hamil.  Kini saya bisa rasakan bagaimana rasanya jadi ibu, dan membayangkan betapa luarbiasa sosok ini. 

Mungkin saja beliau tidak bisa bercerita pengalaman jadi seorang ibu dengan kata-kata.  Sebab apapun yang dilakukan Ibu dasarnya adalah cinta kasih yang tulus sepanjang waktu.  Tak mengharapkan imbalan apapun. Yang ada hanya perasaan bahagia selalu menyelimuti batin selama melayani putra-putrinya. Ibu hanya memiliki harapan besar agar anak-anaknya jadi hamba Allah SWT yang shalih.

Bu, walaupun kini kita terpisah jarak dan waktu.  Namun saya yakin dalam setiap langkah, selalu teriring doa restunya supaya saya senantiasa dilimpahi kebahagiaan dan berkah dari Allah SWT.  

Begitupun doa terbaik untukmu Ibu, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dipanjangkan usia yang berkah agar kami bisa merasakan kasih sayangmu dan membalas semua kasihmu di dunia, juga diberi kesehatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat nanti.

We love you, Ibu & Ummi...

Selamat hari Ibu bagi Ibu, calon ibu dan wanita di manapun berada..




'Posting ini dibuat dalam rangka menyambut Hari Ibu Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB) 22 Desember 2013'


4 komentar:

  1. baru ngerasain gimana rasanya jadi ibu ya setelah jadi ibu beneran ya mak :)

    BalasHapus
  2. Iya betul.. Rasanya luarbiasa bangeet ya Miss Hagemaru... Hihi... Terimakasih komentarnya ;)

    BalasHapus
  3. itulah makanya sorga di bawah telapak kaki ibu

    BalasHapus
  4. Yess Mr. Joe.. Buka sendal... *ngintip sorga dulu*... ;)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)