Kamis, 07 November 2013

Yuk, Kita Tiru Semangat Tae Ho.

   Kita bisa bilang anak ini tak sempurna, kurang beruntung, dan bernasib tragis. Seorang anak berkebangsaan Korea,Tae Ho, hidup tanpa dua tangan, dua kaki tumbuh tak sempurna, dibuang ibu yang telah melahirkannya, serta sakit-sakitan. Bila kita bayangkan, betapa hidup anak ini akan menderita di masa yang akan datang dengan kondisi tidak sempurna seperti demikian.

   Namun di video ini, kita bisa menepis bayangan kesedihan atas nasib tragis Tae Ho.  Dalam kesehariannya, Tae Ho kecil berjuang hidup seperti anak normal lainnya, makan sendiri, pakai baju sendiri, bermain, bernyanyi, dan bersekolah.  Dia berjuang keras mempelajari hidup mandiri setiap waktu tanpa ratapan, rengekan, keluhan dan tangisan.  Bahkan, Tae Ho hampir selalu menebar senyum dan menunjukkan semangat hidup yang tinggi.  

   Karena keceriaan dan senyum semangat yang terpancar dari wajah Tae Ho itulah, saya tidak pernah bosan melihat video ini berulang-ulang.  Sera (2 tahun) ketagihan nonton Tae Ho juga nih.  Semoga kita bisa tertular virus semangat Tae Ho, serta selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan dalam kondisi apapun.  Tetap semangaat seperti Tae Ho!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)