Rabu, 15 April 2015

Bahagianya Belanja di iPrice

Pernah ngga sih, Teman-teman punya pengalaman tidak menyenangkan saat berbelanja di pusat perbelanjaan?  Kalau teman-teman menjawab ya, berarti kita sama.  Kalau saya, pernah suatu akhir pekan belanja sama suami dan anak. Di tengah-tengah belanja pas sedang asyik memilih, eh tiba-tiba si kecil rewel minta ini dan itu, mau dibelikan mainan lah, kue, dan pernah juga menangis minta pulang. Lalu suami pun jadi ikut-ikutan kesal dan pada akhirnya suasana belanja jadi kacau. 

Rasanya sangat tidak menyenangkan ya? Suasana akhir pekan yang harusnya diisi kegembiraan dan quality time mendadak berubah sebaliknya.  Lalu bagaimana caranya supaya bisa tetap belanja tapi suasana menyenangkan? Nah Teman-teman saya punya beberapa saran.  

  • Perhatikan waktu belanja.  Pagi hari biasanya anak masih segar dan siap diajak pergi.  Sementara waktu yang sebaiknya dihindari yaitu siang hari sebab pada waktu tersebut anak biasanya mengantuk dan biasanya masuk jadwal dia tidur siang.
  • Bawa mainan kesukaan anak.  Saat menunggu kita berbelanja, anak bisa memainkan mainannya sambil menunggu.  Hal ini akan mengurangi kebosanan dia belanja.
  • Bawa juga camilan favorit anak.  Rewel anak bisa terjadi selain dia mengantuk yaitu lapar.  Berikan camilan favoritnya akan membuat dia kenyang sehingga mencegah anak merajuk minta kue ini dan itu.
  • Belanjalah secara online. 
Saran terakhir ini merupakan alternatif solusi favorit saya.  Karena menawarkan banyak keuntungan seperti  hemat biaya, tidak kena macet di perjalanan, dan juga tenaga.  Apalagi sekarang belanja online semakin mudah dengan menggunakan ponsel pintar di tangan kita.  

Nah, saya punya tempat belanja online lengkap dan memberikan banyak diskon.  Namanya, Jreng jreng... iprice Indonesia. Melalui situs belanja ini, semua pengalaman tidak menyenangkan tadi, dijamin tidak akan terjadi lagi.

Mengapa iPrice?
  1. One stop shopping alias lengkap.  Dari mulai pakaian dewasa, kebutuhan bayi dan anak-anak, mainan anak, elektronik, perhiasan dan aksesoris. Ini masih sebagian kecil lho.
  2. Menjual barang-barang merk terkenal luar negeri dan dalam negeri seperti Mango, Michael Kors, Macbeth, KENZO, FLY, Triset, Batik Bocah, dan masih banyak lagi.
  3. Bekerjasama dengan perusahaan online terbesar dan terpercaya yaitu Lazada, Zalora, Luxola, Groupon, dll.
  4. Kupon belanja diskon.  Nah, ini pasti ibu-ibu cerdas seperti saya banyak yang suka. He-he-he. Jumlah diskonnya ngga ecek-ecek, ada yang 50% - 80%. Selain itu yang suka travelling domestik atau luar negeri bisa lebih berhemat karena di iPrice menawarkan banyak kupon penawaran diskon tiket penerbangan AirAsia atau kupon diskon hotel di Singapura melalui Expedia. Jadi uang sisanya bisa pakai belanja atau oleh-oleh, kan?!


Namun diatas itu semua, saya mau menekankan nih manfaat yang paling terasa saat belanja online adalah mempermudah kita sehingga kita akan lebih banyak menikmati waktu dengan keluarga. Dengan begitu hidup kita akan jauh lebih bahagia lho. Ngga percaya, coba buktikan sendiri. Happy Shopping!


*Tulisan ini disponsori oleh iPrice Indonesia.

2 komentar:

  1. Online shopping sdh booming bingits, ciinn.. :-)
    Pandai2nya kita aja sbg konsumen utk memilih vendor yg terpercaya.
    Thx for the recommendation!

    BalasHapus
  2. Idem mbak pilih vendor terpercaya dan pastinya menguntungkan dari sisi ekonomis.. Terima kasih sudah mampir Bunda Dee..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)