Jumat, 14 Juni 2013

Mameh's Story on Hijab Day 2013.

Penasaran deh ke acaranya Hijabers Community Jakarta. Temanya "Hijab Day It's Your Day".  Ajang silaturahim, bazaar, fashion show dari designer muda berbakat, talkshow, dan launching Hijabers Community Jakarta pada tanggal 25 Mei 2013 lalu.  Acara ini mulainya dari jam 10 pagi sampai 10 malam di  Gandaria City.  Kebetulan akhir minggu waktu itu Mameh towel Bebeh buat dateng ke sini. Biasanya kan kaum adam suka males nganter acara ibu-ibu.  Syukur Bebeh baik hati dan tidak sombong ini setia menemani.  Hehe.  

Awalnya si Mameh kepo banget abis liat timeline Hijaber di twitter yang promosiin acara ini.  Biar disini bisa liat yang seger-seger gitu, model terbaru hijab, fashion muslimah, hijab stuff, asesoris hijab, dan per-hijab-an lainnya.  Syukur-syukur ketemu sama bintang tamu Mbak Dewi Sandra sama Marshanda, ihiy.  Tapi sayang, saya kesana menjelang magrib jadi ngga sempet ikutan talkshow mereka jam 4 sore.  Anyway, dengan beli tiket masuk 25 ribu sudah bisa memuaskan ke-kepo-an Mameh.  Ini dia jepretan si Mameh di acara Hijab Day 2013.

Spot foto buat pengunjung acara :)

Mbak'e unyu deh.. Saya ikutan jepret yah..

Salah satu tenant di Hijab Day 2013

Pohon hijab... Dipilih dipilih...

Mbak'e hijabnya kemana? Hehe..

Yak, selain bazaar, disini juga kita bisa ngintip koleksi hijab dari designer muda berbakat Kamiidea, Ria Miranda, dan Jenahara.  Lumayan memuaskan kepo nih, alhamdulillah.  Saya berhasil jepretin fashion show ini berebutan sama pengunjung lain.  Dapet posisi dibawah ketiak orang, hmm, begini rasanya ya berburu foto kaya fotografer itu.  Hehe.  Ah ya, koleksi Ria Miranda nuansanya kalem, warna-warna khaki, krem, dan menurut saya simpel cantik.  Sedangkan Jenahara Nasution koleksinya lebih berani dengan warna warni navy, merah, putih, biru tua, asesoris topi, kalung dan kacamata aviator.  Seru.  Here they are...

Ria Miranda's




Jenahara Nasution's
Kacamata Aviator + Topi.. Wow..


Jenahara's




Gimana fashion shownya? Seru ngga? Hehe.. Makin sini tren hijab makin kreatif ya.  Nah setelah acara fashion show langsung penutupan keseluruhan acara Hijab Day It's Your Day. Yaah, bentar bangeet.. Jadi pengen lihat tahun depan nih.  Hehe.

Oia, selama saya ngikutin acara tadi, Bebeh sama Sera main di arena anak Lollipop Gandaria City.  Jadi sebelumnya Bebeh nawarin biar dia aja yang ngasuh Sera sementara Mameh masuk ke dalam.  Hehe.  That's my man, Thank U So much, Somay, So'un, Sosis, ya Beb.

Finally, pakai hijab jangan khawatir ketinggalan jaman deh.  Sekarang lagi nge-tren banget pakai hijab syar'i dan stylish.  Designer-designer hijab muda bertaburan, banyak mengeluarkan koleksi mereka buat para hijabers.  Kesadaran wanita memakai jilbab juga naik seiring makin banyaknya jumlah pemakai jilbab dan hijab di sekitar kita bahkan di dunia.  Pakai hijab itu indah, aman, nyaman, dan tentram.  Semoga kita selalu istiqomah dalam berhijab, bukan untuk siapapun, tapi untuk Allah SWT.  Aamiin YRA.


Nungguin sambil main di Lollipop.. :')
Mamam dulu di Food Court.. Penuh sekali...

Mari makaan.. Omelette yang mirip telor dadar yah..

Found this vintage stuff.  Hwah.

Musholla beside vintage drums and boxes..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)