Rabu, 05 Desember 2012

Oh My Blog!

Kembali menjamah dunia internet.  Berawal dari iseng-iseng browsing, buka komputer di rumah sambil nunggu si bayi tidur siang.  Mencari sesuatu untuk ibu rumah tangga supaya bisa tetep eksis dan ga mati gaya seharian dirumah.  Mulanya cari resep makanan, terus bahan makanan, versi Indonesia lalu Inggris, lalu ada link ke hobi dan rumah tangga, kerajinan tangan alias handycrafts, dan pernak pernik ibu-ibu lainnya.  Nemu satu blog tentang ibu rumah tangga yang berkreasi di rumahnya sendiri bikin produk sendiri semacam tas, dompet, tempat ipad, dll.  Eh disitu ada link lagi, ke situs seru all about vintage, DIY - Do It Yourself project, fotografi, dan yang penting situs tadi yang nulisnya para ibu-ibu muda.  Ibu muda kaya saya! Kok bisa??? Mereka berkarya, dirumah pula??? Mereka aja bisa, terus saya kemana aja???? (ngomong sama setrikaan di sebelah)

Suka ga bisa ngomong kalo udah bahas kaya ginian, soalnya kuncinya yaitu Lakukanlah! Do It! Kalau mau bisa nulis, sharing tentang seputar rumah tangga, bagi informasi atau sekedar curhat di blog, ya tulislah! Lalu, kalau mau berkarya, bikin kerajinan tangan, hobi dan mainan, ya bikinlah! Masak yang seru dan istimewa buat keluarga, terus di posting hasilnya di blog ya foto dan tulislah! Mulai, mulai, mulai!

Udah akhir tahun 2012, dan belum pernah ada tulisan yang bagus, karya yang mengispirasi.  Padahal ibu-ibu lain bisa. Heumppp!! Semangaaatttt!!!! Bismillaaaahhh!!

*bikin makan siang dulu ya, kabur dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)