Kamis, 27 Oktober 2016

A New Home: Mameh's Tale

Hello Happy Readers..

Halooooo.. Duh parah yah si mameh, sudah sepuluh purnama nggak posting di blog ini. Bertaburan sarang laba-laba nih jadinya. Kalau dihitung-hitung mameh menganggurkan si blog sudah sejak tahun lalu atau 10 bulan tepatnya. Parah b-a-n-g-e-t *nyengir kuda..*. Mohon maaf para pembaca, ini karena selama hamil si mameh bawaannya males buka-buka laptop. Padahal ada yang nanya di komentar belum dijawab sampai sekarang. Duhh.. Maafkaan... *Sungkem satu-satu..*

Nah pas sudah lahiran, semangat nge-blog sudah mulai muncul  lagi eh tapi sekarang ternyata kesibukan makin bertambah dengan mengurus si kecil. Yaah, jadi kapan dong nge-blog nya?

Pssst, sebetulnya saya juga punya rahasia. Mau tahu ngga rahasianya apa? (Sok penting banget ya si mameh...)

Blog ini sudah jarang di-update karena lagi ngurus blog satunya lagi.

Ternyata ngga gampang ya mendua itu, perlu strategi dan fokus. Makanya saya lebih milih mengurus blog satunya itu, soalnya membangunnya bener-bener dari awal.  Blog kedua isinya nggak jauh beda dengan blog mamehghina.blogspot.com, hanya perbedaannya blog baru lebih fokus ke parenting, dunia anak dan seputar cerita mama.

Kenapa mendua sih?!

Soalnya waktu ikut kelas Fun Blogging, para blogger sangat dianjurkan punya blog yang bertitel dot kom salah satu alasannya profesionalisme. Bukan berarti yang titel nya selain domain sendiri kurang profesional. Buktinya Diana Rikasari masih asik-asik saja dengan blogspot nya padahal dia fesyen bloger internasional.

Buat saya pribadi, pindah ke dot kom artinya penulisan harus lebih fokus dan rajin. Karena sudah bayar jadi memotivasi diri lebih lagi. Itu saja sih.

Apa sih nama blognya?!
Judulnya Mameh's Tale beralamat di...

Kalau teman-teman ada senggang boleh mampir dan komentar di sana ya.. Isinya sebagian diambil dari blog mamehghina.blogspot.com dan sebagian lagi ditambahkan blog post yang baru. Boleh banget kasih masukan atau apapun tentang blog baru atau blog lama juga boleh...

Blog mamehghina.blogspot.com ini masih akan tetap eksis, kok. Hanya saja saya belum tahu kira-kira mau diteruskan posting tentang apa selain parenting yang sudah punya rumah sendiri di Mameh's Tale.

Terakhir, terimakasih sudah berkenan mampir, membaca, dan berikan komentar ke blog ini.

Dan Selamat Hari Blogger Nasional buat teman-teman Blogger di nusantara. Moga tetap menginspirasi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Teman-teman :)